Cantik, Alami, dan Kaya

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

Reserve

Resveratrol Merupakan Antioksidan yang dihasilkan oleh tanaman untuk menyerang athogen, bakteri asing dan tekanan lingkungan. Sumber Resveratrol terbaik berasal dari Kulit buah anggur Merah dan tanaman Knotweed dari Jepang.Reservatrol adalah senyawa kunci yang ditemukan di kulit, biji anggur dan dalam tanaman tertentu. Ini adalah bagian dari keluarga gizi antioksidan dan polifenol. Studi klinis pada Resveratrol telah menunjukkan kekuatan antioksidan yang memberikan perlawanan sebelum dan setelah terpapar radiasi.
Penelitian Independen menemukan bahwa Resveratrol melindungi sel dari Radikal Bebas dan bertindak sebagai Anti-inflamasi dan Anti-mutagen.
Penelitian terbaru menunjukan bahwa Resveratrol dapat meningkatkan Kinerja Otak dan Jantung serta mempromosikan Umur Panjang. Ahli Kesehatan dari berbagai Negara di dunia menyarankan mereka yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang sangat lemah dan yang menghidap penyakit berat dianjurkan mengkonsumsi Resveratrol.

Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2008 di University of Pittsburg

h School of Medicine oleh ilmuwan Joel S. Greenberger menemukan bahwa Resveratrol dikonsumsi setelah terpapar radiasi dapat memperkuat daya tahan tubuh :

(1) Meskipun tidak menghilangkan radiasi itu sendiri., Itu tidak membantu untuk memperbaiki kerusakan sel. Studi tambahan dari Universitas Colorado peneliti Negara di sel dan biologi molekuler dan ilmu kesehatan lingkungan dan radiologi, dan Sekolah Radiasi Kedokteran dan Kesehatan Masyarakat di Medical College of Soochow Universitas di Cina menunjukkan bahwa Resveratrol tidak hanya melindungi tubuh dari stres oksidatif, namun juga perisai terhadap kerusakan radiasi.

(2)Dalam terang dari bencana lingkungan baru-baru ini di Jepang, studi ini memperkuat manfaat kesehatan potensial Reservatrol baik secara preventif dan restoratif. Reserve ™ adalah milik campuran antioksidan penting yang menggabungkan Resveratrol dengan lainnya “buah super” seperti Acai, delima, blueberry dan ceri manis gelap. Manfaat termasuk pengurangan peradangan sel, stres oksidatif dan penuaan pra-matang, sementara meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang sehat untuk memerangi radikal bebas.

Manfaat Reserve   (antioxidant fruit blend) :

§  Resveratrol : dr kulit biji anggur utk melawan infeksi bakteri & jamur tanaman

§  Resveratrol : adalah suplemen diet & meningkatkan anti penuaan

§  Resveratrol : dpt mencegah penyakit, menetralisir & menghancurkan radikal bebas

§  Anti kanker & tumor (prostat, paru2, hati & payudara)

§  Menghindari terjadinya jantung koroner, menghindari stroke

§  Menurunkan kolesterol jahat LDL, meningkatkan kolesterol baik HDL

§  Menurunkan Diabetes militus, hipertensi, parkinson, pikun, rematik, katarak, osteoporosis, herpes, mengurangi stres

§  Mencegah kegemukan, anti radang, infeksi, virus & bakteri

Teknologi Reserve Gel :

§  Penyerapan 90 – 100%

§  Hanya dlm 3 – 15 menit dpt terserap dlm tubuh

§  Diserap oleh aliran darah 10 – 15 menit

§  Licin, lembut & mudah ditelan,  dengan rasa yang enak, Mudah dikonsumsi tanpa air & praktis.

Cara pemakaian :

·         1sachet Reserve berisi dosis 75mg resveratrol.

·         Anda dpt mengkonsumsi Reserve 2-3 x sehari.

Cap-e Laporan adalah bagian yang paling mendasar dari hasil pengujian. Perlu diingat, tujuan dari tes- CAP e adalah menentukan apakah antioksidan mampu memasuki dan melindungi sel-sel dari kerusakan akibat proses oksidasi. Sejak efek perlindungan  terlihat dan IC50 tercapai, kami  mampu menghasilkan sejumlah CAP-e dan pada keadaan ini terlihat adanya penyerapan dan perlindungan biologis yang sangat signifikan oleh  produk

Pada produk yang kompleks seperti ini, dengan senyawa antioksidan yang sangat berbeda kelarutannya, disepakati bahwa pengujian dilakukan dengan pelarut yang berbahan dasar air dan non air akan memberikan pengetahuan yang terbaik dari perlindungan antioksidan pada sel- sel.  Dengan melakukan kedua metode ekstraksi, Anda mendapatkan pemahaman yang lebih luas dari  aktivitas biologis dan perlindungan antioksidan daripada  pengujian hanya dilakukan dengan satu  pelarut.

Kami memahami bahwa salah satu  bahan antioksidan adalah Resveratrol. Senyawa ini memiliki beberapa macam pelarut, tapi terbatas kelarutannya dalam air. Oleh karena itu kontribusi ekstrak CAP-e dalam air  hanya  sedikit. Sebaliknya, akan lebih  memberikan kontribusi kepada etanol CAP-e.

Bahan yang  lain juga memiliki sifat kelarutan yang lain.  Selain itu, manfaat lain dari CAP-e yang menunjukkan hasil yang positif dapat membantu penelitian  lebih lanjut Karena hasil uji CAP-e dari produk Réserve™ dari Jeunesse  adalah positif, NIS Labs mengusulkan adanya pengujian lebih lanjut yang dapat menghasilkan data tambahan yang berguna.

Nilai CAP‐e dituliskan dalam satuan uM Asam Gallic (GA) per mL untuk setiap uji cairan.Hasil pengukuran ini menunjukkan seberapa besar perlindungan antioksidan terhadap sel dihitung per berat badan, dibandingkan dengan antioksidan yang diketahui yaitu Asam Galllic. Referensi Protokol: NIS/CAPe/AAPH/20090803.

Produk Reserve berisi air senyawa antioksidan yang kompleks. Dalam  pengujian ini, zat
yang akan diuji  disiapkan dalam larutan dengan menggunakan  pelarut  etanol, untuk  mengetahui seberapa  besar antioksidan yang ada  dalam  sel- sel yang  hidup. dari salah satu metode ekstraksi. Data  ini juga memberikan informasi  lebih rinci tentang produk,  dan  juga membantu perencanaan pengujian lebih  lanjut dengan dasar pengujian dari sel.

Grafik di bawah menunjukkan  nilai  rata-rata dari setiap hasil uji yang  dilakukan secara berulang dengN  MEngencerKan tiap produk. Untuk setiap titik data,garis vertikal menunjukkan  standar deviasi untuk setiap  data yang diuji secara berulang. Jika hasil yang diperoleh  dari pengulangan pengujian hampir  sama, garis  standar deviasi mungkin tidak dapat  terlihat.

IC50 merupakan  ukuran  efektivitas senyawa dalam menghambat  (dalam kasus uji-CAP  e) kerusakan akibat proses  oksidasi. Jika  hasil  uji produk ini menunjukkan  adanya  reaksi penghambatan lebih dari 50% dari rentang dosis yang diuji, maka IC50  yang dapat dihitung.

Titik pada grafik di mana garis merah  IC50 memotong kurva menunjukkan dosis IC50 dalam produk yang diuji,  yaitu dosis yang dapat  penghambatan kerusakan akibat  proses oksidasi sampai 50%. Dosis IC50 dibandingkan dengan dosis IC50 yang diketahui dari hasil pengujian antioksidan Asam Gallic (yang digunakan sebagai  kontrol dalam  pengujian  tersebut),yang  dilaporkan dalam nilai CAP-e sebagai  unit  ekuivalen Asam Gallic.

Sel-sel yang terpapar oleh kerusakan  karena proses  oksidasi yang disebabkan karena penambahan radikal  bebas peroxyl yang membangkitkan  AAPH. Menggunakan indikator dye DCF-DA, yangmenjadi fluoresensi  sebagai akibat dari  kerusakan yang disebabkan proses oksidasi,  tingkat kerusakan  dari antioksidan dicatat dengan mengukur intensitas fluoresensi dari setiap sampel uji. Penghambatan  kerusakan karena proses oksidasi  dihitung  berdasarkan berkurangnya intensitas fluoresensi dari produk- sel yang ditangani,  dibandingkan dengan sel yang diperlakukan sebagai oksidator. Nilai CAP-e menunjukkan dosis  IC50 produk  pengujian, yaitu dosis yang diperlukan  untuk menghambat 50% kerusakan akibat proses  oksidasi. Ini kemudian dibandingkan  dengan  dosis IC50 dari  antioksidan yang  dikenal  sebagai Asam Galiic.

klik PURCHASE di link ini untuk pembelian

Leave a comment

Information

This entry was posted on June 18, 2012 by .