Cantik, Alami, dan Kaya

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

Luminese

Telah hadir di Indonesia produk yang bisa meregenerasi kulit, menjadikan kulit wajah seperti kulit bayi, LUMINESCE™ adalah terobosan baru abad 21 untuk produk anti penuaan (anti-aging) yang mengandung formula eksklusif yang dipantenkan, berupa Adult Stem Cells dan berisi lebih 200+ kunci faktor pertumbuhan manusia (Growth Factors) yang membantu memperbaiki masalah kulit secara lebih alami karena kesamaan sel-sel yang terkandung di dalamnya sehingga dapat me-regenerasi sel-sel kulit menjadi muda kembali. 

Pada umumnya usia umur 30 tahun ke atas factor pertumbuhan kulit wajah akan menurun sehingga kulit wajah terlhat kusam, layu, munculnya garis-garis kerutan, flex hitam bahakn bekas jerawat yang bolong-bolong. Luminesce dapat mengatasi semua tanda penuaan tersebut.

Luminesce berbahan alami dan hypoallergenic-bebas paraben, mengandung +200 factor pertumbuhan yang alami, dapat memperbaiki sel-sel kulit wajah yang rusak dan mati, teknologi stemcell nya dapat menembus lapisan kulit terdalam sampai jaringan ke-9, sehingga mampu mengembalikan kadar protein alami dalam kulit, merangsang pertumbuhan kolagen da elastin secara alami 10x lebih cepat, meregenerasi sel kulit mati, mengembalikan seperti kala remaja, cerah, mampu menghilangkan semua kerutan, di skitar mata, bibir, dahi, leher, bekas jerawat yg bolong, mengecilkan pori-pori sehingga terlihat mulus dll. Yang sangat penting adalah tidak akan ketergantungan dan 100% HALAL juga AMAN.

Luminesce adalah terobosan terbesar Dokter Yang sangat Ahli di Bidang STEM CELL di USA, bisa lihat di sini, org yg terkena kanker wajahnya bisa Kembali Normal setelah di Suntik STEM CELL (tanpa operasi) di Liput TV ABC  :

LUMINESCE di temukan formulasinya oleh Dr. Nathan Newman dengan sebuah formulasi unik yang sudah di patentkan yang menggunakan Teknology Stem Cell sehingga dapat menghasilkan 200+ Faktor Pertumbuhan (Growth Factor) yang berfungsi mengaktifkan kembali sel-sel induk (Adult Stem Cell) yang secara alami sudah tersedia di dalam kulit manusia.

Apa sebenarnya teknologi Adult Stem Cell / sel induk dewasa?

DR. Nathan Newman Menjawab
Adult Stem Cell sangat berbeda dengan sel batang embrio. Adult Stem Cell ini berasal dari manusia yang telah lahir dan hidup. Kami mengambil sel induk yang ditemukan dalam lemak manusia dan tidak embrio, sehingga tidak memiliki kontroversi / salah satu dari isu-isu etis / moral yang terkait dengannya.

Adult Stem Cell mampu melakukan banyak hal dalam tubuh.Mereka bisa membuat tulang, tulang rawan, lemak, mereka dapat melakukan banyak perbaikan dan peremajaan jaringan.Kami mengambil dan menempatkan Stem Cell ini di laboratorium dan membuat mereka bertumbuh , berkomunikasi dan berbicara satu dengan yang lainya melaluiinterleukin, sitokin, prostaglandin & growth factors, seperti itulah cara mereka berkomunikasi, apa yang harus dilakukan, seberapa jauh untuk tumbuh, berapa banyak yang akan tumbuh, itulah yang kita ambil dan kita masukkan ke dalam produk Luminesce™ dan itulah sebabnya mengapa ia nya bekerja dengan sangat luar biasa dalam meregenerasi kulit, karena kita memberikan tubuh komunikasi yang diperlukan untuk diperbaiki.

klik PURCHASE di link ini untuk membeli

One comment on “Luminese

  1. Mr WordPress
    June 18, 2012

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Leave a comment

Information

This entry was posted on June 18, 2012 by .

Navigation